Sabtu, 21 November 2009

sekretaris di kelas

Menjadi sekretaris di kelas, ternyata tidaklah mudah...
harus menerima semua omelan dari teman-teman...
apalagi, kalau saya sedang menulis agenda di dpn kelas, dan tak ada satupun yang menulis agenda...
wahh....
sakit hati bgt, tuh...

pasti, kalau sudah spt itu, nanti malem, bakal ada sms "Dios, agenda apa?"
dgn santainya, saya jawab "Gk tau!! Kan udah aku tulis di dpn!!"

Trus, kalau ada tugas, yang lupa di tulis di agenda, pasti anak-anak gk ada yang mw ngingetin...
bener-bener jengkel...

kalau mereka protes, lalu saya bilang"Knp kalian gk ngingetin?"
Pasti mereka bilang, itu kan udh tgs kamu....
harusnya, sekretaris, tw semua tugas
Pengen rasanya aku bilang "Sekretaris juga manusia! Manusia juga bisa lupa... Cara biar Ngilangin lupanya, ya... harus saling mengingatkan!!!"

Hhh....
Untuk anak-anak di kelas, tolong, hargai sekretaris, yang nulis di dpn...
jgn selalu diomelin, saling ngingetin....
jgn selalu ngandelin sms, dong...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar